Hiburan

Contraflow Dilakukan di KM 44 sampai dengan KM 46 Tol Jagorawi Arah Puncak

PT Jasamarga berlakukan contraflow mulai dari KM 44+500 sampai dengan 46+500 Ruas Tol Jagorawi arah Puncak pada Minggu (24/12/2023) sejak pukul 09.07 WIB. Rekayasa lalin itu dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan panjang selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru)

“Antisipasi peningkatan volume lalu lintas yang terjadi di Ruas Tol Jagorawi arah Puncak atas diskresi Kepolisian,” kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Panji Satriya.

Panji mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku.

“Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk dapat memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol. Selalu patuhi rambu lalu lintas dan ikuti arahan petugas di lapangan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Panji meminta pengguna untuk perbarui informasi lalu lintas di jalan tol Jasa Marga Group melalui call center 24 jam Jasa Marga 14080 atau melalui aplikasi Travoy.(msar)

Tulisan Terkait