Nasional

Hary Tanoe Puji Mahfud MD yang Tetap Hidup Sederhana Meski 20 Tahun Lebih Jadi Pejabat

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyatakan Mahfud MD merupakan sosok yang sederhana. Padahal, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 itu sudah 20 tahun lebih menjadi pejabat.

Hary Tanoe menyampaikan hal tersebut di hadapan ribuan jamaah dalam acara Sholawat Persatuan Indonesia, di Kota Probolinggo, Sabtu (24/12/2023) malam.

“Selama 20 tahun memiliki kedudukan tinggi dan akses kekuasaan yang besar Pak Mahfud MD tetap memilih sederhana,” kata Hary Tanoe.

Menurutnya, Mahfud MD figur yang cocok untuk memimpin Indonesia bersama Ganjar Pranowo.

“Pak Mahfud pernah jadi menteri zaman Gus Dur. Waktu Gus Dur Presiden, Pak Mahfud sudah menteri, Menhan pernah, Menteri Kehakiman pernah. Terus anggota DPR, pernah. Kemudian yang berikutnya pernah Ketua MK juga, nah sekarang Menko Polhukam,” tambah Hary Tanoe menegaskan Mahfud MD adalah sosok yang memiliki pengalaman yang lengkap.

Dalam kesempatan ini, Mahfud mengajak masyarakat Probolinggo berpartisipasi dalam Pemilu tahun 2024, serta menjaga agar Pemilu berjalan lancar.

“Pilih calon pemimpin sesuai hati nurani, dengan memilih calon yang menurut saudara adalah terbaik. Saya sendiri kalau misalnya diberi amanah dan dipercaya oleh rakyat, Insya Allah akan berkerja dengan maksimal, agar Indonesia lebih baik,” jelas Mahfud.(msar)

Tulisan Terkait