Ragam

Kebahagiaan Warga Bambu Apus Disapa Caleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur

Partai Perindo menggelar bazar murah di Jalan Bambu Hitam, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur yang turut mengundang antusias ratusan warga, Kamis (1/2/2024).

 

Masyarakat berbondong-bondong untuk menebus minyak murah yang diadakan Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Jam’an Nurchotib Mansur atau akrab disapa Ustaz Yusuf Mansur (UYM) dan Caleg DPRD Dapil DKI Jakarta 6, Wahyu Nur Iman.

 

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, kehadiran Yusuf Mansur ini pun begitu disambut hangat oleh masyarakat Bambu Apus, Jakarta Timur. Salah satunya Marsinah.

 

Warga Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur ini mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan bazar murah dari Partai Perindo.

 

“Apa-apa mahal kan, ini dari Pak Caleg Yusuf Mansur dan Pak Wahyu kasih bantuan minyak goreng cuma Rp5 ribu,” ungkap Marsinah.

 

Marsinah mengungkap sosok Yusuf Mansur adalah pendakwah sekaligus calon wakil rakyat yang mendengar keluhan masyarakat.

 

Ia berharap berharap Yusuf Mansur bisa menjadi wakil rakyat yang amanah bersama Partai Perindo. “Yusuf Mansur itu bagus, baik, semoga bisa jadi orang yang amanah Insya Allah. Sukses Partai Perindo,” paparnya.

 

Sebagai informasi, Partai Perindo menyediakan 1000 minyak goreng yang bisa ditebus masyarakat seharga Rp5 ribu per botol. Program ini sangat membantu masyarakat terlebih di tengah kelonjakan harga sembako.

 

Kehadiran Yusuf Mansur ini juga membuat warga girang dan menyambutnya dengan penuh antusias. Adapula yang rela antre berfoto bersama sosok Yusuf Mansur yang diyakini bisa menjadi wakil rakyat yang amanah bersama Partai Perindo.

 

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

 

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

 

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

 

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

 

(msar)

Tulisan Terkait