Regional

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Lampung Sebut Gen Z Adalah Pemegang Kepemimpinan Masa Depan

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud serta Tim Pemenangan Daerah (TPD) Lampung menggelar silaturahmi bersama dengan gen-z di cafe Nako Bandarlampung, Selasa (19/12/2023) malam.

Dalam sambutanya, Ketua TPD Ganjar-Mahfud yang juga mantan Kapolda Lampung Edward Syah Pernong mengatakan, kegiatan itu agar mempersiapkan masa depan sebaik-baiknya.

“Kepada rekan-rekan yang hadir, ada hal yang saya harapkan, kalian harus bisa mengidentifikasikan bahwa milenial atau gen-z bukan hanya usia. Kalian adalah generasi yang tampil karena prestasi, kalian adalah generasi yang akan meraih tongkat kepemimpinan masa depan,” ujarnya.

Edward menambahkan, tongkat kepemimpinan itu bukan diraih secara mudah, tetapi harus direbut melalui seleksi alam yang sulit.

“2045 Indonesia memasuki masa depan emas, itu ada ditangan kalian! itu moment sejarah, dan proses itu panjang yang kalian harus raih dengan keringat susah payah,” tegasnya.

Pantauan MNC Portal di lokasi, gen-z yang hadir di lokasi mencapai sekitar 200 orang. Tak hanya berdiskusi, kegiatan itu juga diisi dengan hiburan standup comedy.

Sebelumnya, Wakil Ketua TPN Ganjar- Mahfud Komjend Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono telah melakukan konsolidasi bersama berbagai tokoh, partai pendukung serta relawan di Graha Shandeiro, Selasa siang.

Kemudian tim melanjutkan agenda di Lampung Tengah pada pukul 14.00 WIB sampai 15.30 WIB. Kedatanganya TPN itu untuk silaturahmi dialog bersama tokoh masyarakat, agama, dan tokoh adat Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara di Cafe Mon Be Lampung Tengah.(msar)

Tulisan Terkait