OpiniRagam

Optimis Menang di Pemilu 2024, Caleg Perindo Johannes Perkuat Simpul di Kecamatan

Calon Legislatif (Caleg) asal Perindo untuk DPRD DKI Jakarta untuk daerah pemilihan (dapil) 1 Jakarta Pusat, Johannes M. Saragih, optimis memenangkan pemilihan umum (pemilu) 2024 ini. Berbagai aksi strategis pun terus diperkuat.

 

Johannes mengatakan, strategi untuk masuk ke dewan legislatif sudah dilakukan jauh-jauh hari. Sehingga, fokus dirinya dan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memperkuat simpul di tingkat bawah, misalnya basis massa di kecamatan.

 

“Tentunya kan, ini kan sudah minggu terakhir ya, jadi istilah kita tuh tinggal kita bilas lah. Saya kan sudah blusukan di ke warga, nah nanti berikutnya tinggal kita bilas aja simpul kita di tiap kecamatan itu,” ujar Johannes saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).

 

Johannes dan tim kemenangan Perindo berencana kembali turun ke masyarakat atau basis pemilih. Nantinya, mereka juga akan membagikan simulasi surat suara.

 

“Nanti keliling lagi, mengingatkan pemilih ya kan, sekalian membagikan simulasi surat suara, mengingatkan mereka untuk memilih saya,” paparnya.

 

Dia mengingatkan agar masyarakat bisa memenangkan dirinya dan Perindo. Pasalnya, Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

 

“Tapi memang, di visi-misi saya kan ada tuh, saya memang berjanji kepada warga kalau saya terpilih ya, saya membangun UMKM. Itu kan sejalan dengan visi-nya Perindo kan, ingin membangun kesejahteraan rakyat, membangun UMKM, memang itu janji saya,” beber dia.

 

Johannes yakin Perindo mendapat respon positif dari kalangan akar rumput, lantaran masyarakat luas menaruh harapan besar di pundak partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

 

“Saya sih kalau lihat respon penerimaan masyarakat ya, tiap saya blusukan itu semuanya positif, sama partainya positif, dengan Perindo dia sangat positif, dan senang saya juga mereka welcome semuanya, termasuk event hari ini dan dihadiri warga segini banyak. Jadi memang kita melihat kerinduan warga itu ke Perindo itu besar sekali,” tuturnya.

 

(msar)

Tulisan Terkait