Ragam

Partai Perindo Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Masyarakat Antusias

Ratusan warga Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran Jakarta Pusat antusias menghadiri kegiatan bakti sosial berupa cek kesehatan gratis dan bazar sembako murah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Kantor RW 002 Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024).

 

Pantauan dilokasi, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo tiba sekitar Pukul 10.03 WIB disambut hangat oleh masyarakat telah lebih dahulu hadir dilokasi sejak pagi hari.

 

Setelah menjalani serangkaian kegiatan berupa bazar murah dan cek kesehatan gratis untuk masyarakat. Turut dihadiri oleh Nasirman Chaniago Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 1 serta Ci Mehong Caleg DPR RI Dapil Jakarta III. Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengaku senang karena kehadiran mereka di Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran Jakarta Pusat itu disambut hangat oleh masyarakat.

 

“Sekarang saya berada di Keluarga Utan Panjang di Kemayoran Jakarta Pusat dan juga Calon DPR RI Dapilnya Ibu Liliana dan juga Narsiman Caleg Chaniago DPRD DKI Jakarta Dapil 1. Dalam rangka kegiatan sosial bersama masyarakat dan cek kesehatan gratis dimana Partai Perindo melayani masyarakat dan kami disambut dengan baik,” kata Hary Tanoesoedibjo saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2024).

 

HT juga mengatakan bahwa kehadiran partai Perindo ditengah-tengah masyarakat dalam rangka ikut andil mensejahterakan masyarakat. Dengan memperjuangkan masyarakat menengah kebawah seperti para buruh serta UMKM – UMKM lainnya.

 

“Kami datang kesini dalam rangka bazar murah sama cek kesehatan, saya ikut kesini menyakinkan bahwa Perindo itu melayani masyarakat partai boleh banyak tetapi perjuangan partai Perindo satu Indonesia harus maju,” kata Hary Tanoesoedibjo.

 

(msar)

Tulisan Terkait