Nasional

Projo Siap Bergerak Menangkan Prabowo Gibran Di Tangsel

Relawan Projo Kota Tangerang Selatan yang diketuai Musrifah,SE melakukan konsolidasi kemenangan pasangan Calon Presiden Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Selasa. 19/12/2023 di bilangan Serpong Kota Tangerang Selatan.

Dalam konsolidasi Projo Tangsel tersebut, Musrifah menekankan konsolidasi Projo diakar rumput merupakan bentuk komitmen dari Pendukung Jokowi khususnya di Kota Tangsel untuk bergerak meraih kemenangan Paslon Prabowo – Gibran pada pilpres 2024 mendatang.

“Melalui konsolidasi ini tentunya kita semakin meneguhkan dukungan kepada Prabowo – Gibran, kemudian kita menginformasikan program-program apa saja yang digagas Prabowo – Gibran kepada masyarakat secara langsung.

Musrifah menuturkan, untuk dapat memenangkan Prabowo – Gibran di Tangsel, semua tim pemenangan bersama-sama dengan partai politik, relawan dan simpatisan harus turun hingga ke akar rumput.

Senada, Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Tangsel dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yang saat ini juga mencalonkan diri lagi sebagai Caleg nomor urut 2, Maretta Dian Arthanti menegaskan pentingnya komunikasi dan konsolidasi pemenangan terus dilakukan oleh pendukung Capres Prabowo – Gibran untuk meraih kemenangan dengan cara terhormat.

Saya optimis, Politik Santun dan Santuy yang bergerak diakar rumput tidak akan menggoyahkan pilihan masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang dipilih Rakyat menuju Indonesia Maju dan melanjutkan program program pembangunan yang sudah dibuktikan oleh pak Jokowi.

“ Ini kawan kawan projo tangsel luar biasa karena terus bergerak dengan militansinya sebagai pendukung Pak Jokowi, semangat menang pilpres, semangat menang pileg karena sejatinya pemilu 2024 adalah kemanangan rakyat”.Tutup Calon Anggota DPRD Banten Dapil Tangsel dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor urut 2 Maretta Dian Arthanti.(bin)(msar)

Tulisan Terkait