NasionalOpini

Terima Kunjungan Gibran, Abuya Muhtadi Tegaskan Tetap Dukung Ganjar-Mahfud

Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka bersilaturahmi ke kediaman Ulama Kharismatik Banten, Abuya Muhtadi Jumat (8/12/2023) malam. Wali Kota Solo itu datang dengan pengawalan super ketat.

Setelah selesai bersilaturahmi, Gibran langsung meninggalkan lokasi. Juru Bicara Abuya, Muhammad Sirojudin mengungkap pertemuan itu sengaja di gelar tertutup.

“Beliau datang ke sini sebagai calon wakil presiden adapun kedatangan beliau hanya sifatnya silaturahmi saja dan meminta doa kepada Abuya,” kata Sirojudin kepada wartawan.

Namun, Sirojudin menegaskan untuk pilihan di pilpres Abuya telah memantapkan dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Untuk minta dukungan tidak karena tetap Abuya tadi menyampaikan, bilamana ada yang bertanya Abuya konsisten untuk mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ucapnya.

Sirojudin mengatakan, siapapun boleh silaturahmi ke kediaman Abuya. Sebab ulama kharismatik itu, tetap akan mendoakan siapa saja yang bersilaturahmi ke kediamannya.

“Tetap mendukung (Ganjar) dan pak Mahfud, karena sifatnya kita sudah memaklumi bersama bahwa adalah salah satu tokoh untuk silaturahmi dan meminta doanya, semua akan didoakan demi untuk kebaikan bangsa,” katanya.(msar)

Tulisan Terkait